Review iPad Pro 11 2018

Jadi disini kita akan membahasa tentang iPad Pro baru yang sangat bagus dengan desain yang Review iPad Pro 11 2018

zonateknologidunia.com – Jadi disini kita akan membahasa tentang iPad Pro baru yang sangat bagus dengan desain yang dirombak, layar yang ditingkatkan dan banyak lagi tambahan-tambahan pada iPad ini.
Perangkat baru ini perangkat yang tipis dengan layar yang lebih besar, dan juga memiliki Pencil Apple yang tidak mudah terkelupas.
Perangkat ini adalah sebuah perangkat yang sangat dibutuhkan bagi pengguna yang profesional. Jadi dengan iPad Pro 11 ini bertujuan untuk memperbaiki berbagai masalah iPad Pro yang pertama.
Apple telah menyebut model baru ini “iPad Pro 11″yang ingin kita buat dari awal, tetapi sementara ini tablet Apple terbaik yang pernah dibuat.
Harga dan Tanggal Rilis iPad Pro 11

iPad Pro 11 ini dijual dengan harga $ 1.229 dan akan hadir dalam konfigurasi.
Ketika ingin menggunakan internet dengan iPad ini kamu bisa menggunakan dalam versi Wi-Fi saja atau juga bisa dengan koneksi seluler yang  mengakses data 4G ketika kamu berpergian.
Kamu juga bisa memilik berbagai opsi kapasitas penyimpanan, harwa diatas adalah versi Wi-Fi saja dengan kapasitas penyimpanan 64GB.
Ukuran dari kapasitas penyimpanan berikutnya adalah 256GB yang dimulai dengan harga $ 1.449 dan di ikuti dengan penyimpanan 512GB dengan harga $ 1.749.
Dari semua harga iPad diatas adalah untuk versi Wi-Fi saja dan dengan menambahkan konetifitas seluler atau dengan jarinagn seluler kamu harus menambah harganya, yaitu $ 200.
iPad Pro 11 baru tersedia untuk pre-order untuk sekarang ini dan tanggar rilisnya ditetapkan pada 7 November 2018.

Layar Baru Semua

Biasanya  iPad baru ada satu fitur baru yang menonjol, tetapi kali ini ada beberapa fitur baru,  dan Apple memperbaiki tablet yang paling kuat dan juga paling mahal.

Adapun hal pertama yang akan menarik perhatian semua orang yang membeli iPad Pro 11 adalah layar baru, karean layar tersebut membentang lebih dekat ke tepi perangkat, dengan bezels yang sebelumnya tebal sehingga berkurang lebarnya.

Layar 11 inci itu sendiri telah ditingkatlah oleh Apple ke layar Liquid Retina, sesuatu yang pertama kali kita liat pada perangkat iPhone XR ketika diluncurkan baru-baru ini.

Itu tidak akan terlihat memiliki efek yang menakjubkan yang kamu dapatkan dari layar OLED, seperti yang akan kamu temukan pada perangkat Samsung Galaxy Tab S4 dan mengingat harga tinggi iPad Pro yang baru tidak memiliki irisan teknologi layar terbaik.

Itu tidak berarti layar buruk dengan cara apapun dengan teknologi TrueTone Apple dan refresh rate 120Hz keduanya benar-benar menambhakan sesuatu pada kualitas dari segi pengalaman, sementara konten dari HDR kaya detail.

Ia tidak memiliki reproduksi warna yang kaya yang dapat kamu nikmati di layar OLED, meskipun lebih banyak berpihak pada sisi warna yang lebih terlihat alami.

Ketika kamu menonton drama berkala atau seri berpasir, ini mungkin merasa sedikit terhanyut dengan cahaya latar LCD yang menembus area gelap lebih dari pada layar OLED.

Efek keseluruhan layar yang lebih besar sangat mengesankan jika dibandingkan dengan tablet yang lebih lama.

Pensil Mahal dan Tidak Ada Tombol Home

Mari kita mulai dengan fitur baru, yaitu ID Wajah. Apple telah lama menjadi penggila keamanan biometrik pada perangkatnya dan telah menggunakan pemindai sidik jari atau Touch ID pada iPadnya dan itu sudah tidak ada lagi untuk sekarang.

Dan sebagai penggantinya, kamu sekarang bisa menggunakan dari pengenalan wajah melalui ID Wajah, dengan pemindaian High-Definition wajah kamu. Mereka telah melihat dengan perangkat iPhone bahwa metode ini dapat dipalsukan, tetapi prosesnya sangatlah rumit, jadi ini lebih aman daripada sidik jari.

Ini juga lebih mudah digunakan ditablet, karena meletahkan jempol ditombol Home tidak pernah semudah itu, terutama ketika memegang iPad dalam bentuk potret.

Apple Pensil

Apple Pencil identik dengan Ipad Pro, dan sekarang Apple menambahkan sesuatu untuk menjaga Pensil kamu melekat pada iPad kamu.

Sekarang ada strip magnetik yang menguncinya kebagian atas perangkat.

Apple juga telah menambahkan lapisan percepatan perangkat keras ke layar, yang berarti jeda antara Pensil dan layar yang menunjukkan hasilnya nyaris tidak terlihat.

Keyboard


Ada dua tonjolan di keyboard dimana iPad Pro 11 dapat duduk, memungkinkan kamu untuk memposisikan dengan benar baik itu untuk meja atau untuk pangkuan.

Berikut Video Review iPad Pro 11 



Sumber http://www.zonateknologidunia.com/